My Profile

PhotoGrid_1471410354507Nama Reni Yuli Astuti lahir di Tunas Jaya salah satu desa di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung pada tanggal 07 Juli 1998. Kalian bisa memanggilku Reni atau Niu (akronin dari Reni Yuli). Aku lahir di Lampung kota tercinta yang membesarkan aku sampai aku SMP. Setelah lulus SMP aku pindah bersama orang tua ke Probolinggo, Jawa Timur.

Aku menempuh pendidikan di SDN 2 Tunas Jaya. SD yang terdapat didesa Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Lalu melanjutkan di SMPN 1 Gunung Agung, ditempat yang sama yaitu masih di Lampung. Dan setelah masuk SMA orang tuaku memilih untuk pindah ke kota Probolinggo, Jawa Timur. Aku sekolah di SMAN 1 Besuk yang ada didesa Bago Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Setelah aku lulus SMA aku melanjutkan hijrahku ke Malang dan memilih Universitas Muhammadiyah Malang sebagai tujuan studiku selanjutnya. Aku salah satu mahasiswa di UMM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen.

Hobi, semua orang pasti memiliki hobi begitupun aku. Aku sangat suka membaca (terutama novel, cerpen atau buku cerita lainnya), aku juga suka menulis misalkan, novel, cerpen, atau puisi. Aku mulai aktif menulis novel tahun 2015, meski belum ada buku yang aku terbitkan dalam bentuk cetak, namun aku aktif dalam menulis novel online

Leave a Reply

